Kapolda Banten Terima Penghargaan Dari Kakanwil Kemenkumham Banten

Serang – Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto menghadiri kegiatan upacara dan syukuran Hari Kemenkumham (HDKD) ke-78 Tahun 2023 bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak, Kota Tangerang Banten pada Senin (21/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut hadir beberapa perwakilan Pimti Kanwil, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Kajati Provinsi Banten, Ka. PT Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten, Kepala BNNP Banten, Kepala Binda Banten, Kepala Ombudsman Perwakilan Banten, Danren 064/Maulana Yusuf, Walikota Tangerang, Walikota Cilegon dan seluruh peserta kegiatan tersebut.

Bertepatan pada acara tersebut, Kakanwil Kemenkumham Banten memberikan penghargaan kepada pimpinan instansi terkait yg banyak mendukung dan bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Banten, salah satunya yaitu Kapolda Banten.

“Saya mewakili Kapolda Banten menghadiri kegiatan upacara dan syukuran hari Kemenkumham ke-78 Tahun 2023, bertepatan dengan kegiatan tersebut saya mewakili Kapolda Banten menerima penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Banten atas sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham Banten,” ucap Yuliani.

Kemudian Yuliani mewakili Kapolda Banten menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Banten atas terjalinnya komunikasi dan sinergitas antara Polda Banten dan Kanwil Kemenkumham Banten.

“Ucapan terimakasih kepada Kakanwil Kemenkumham Banten atas pengharagaan yang diberikan kepada Kapolda Banten, semoga komunikasi dan sinergitas anatara Polda Banten dan Kanwil Kemenkumham Banten semakin tergaja dan solid serta diharapkan juga Kanwil Kemenkumham Banten semakin memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu,” tutup Yuliani.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …