KapoldaPolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Herianto menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-23

KapoldaPolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Herianto menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-23 yang mengusung tema “Banten untuk Indonesia” di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten Rabu (04/10).

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Pj Gubernur Al Muktabar, Pj Sekda Banten Virgojanti, Kabinda Banten Brigjen Pol Himan, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Rudy saat ditemui membenarkan dirinya mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-23, “Hari ini saya mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-23 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten,” katanya.

Rudy juga mengatakan rapat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Banten. “Rapat Paripurna Istimewa ini adalah rangkaian dari kegitan peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten yang diawali dengan upacara di Lapangan Setda Provinsi Banten dan dilanjutkan dengan pentas kesenian di lapangan DPRD Provinsi Banten,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Provinsi Banten. “Selamat ulang tahun Provinsi Banten ke-23, Provinsi yang kita cintai dan menjadi kebanggaan kita semua,” kata Soni.

Diakhir Soni menyampaikan harapanya terhadap Provinsi Banten. “Semoga di usia yang ke-23 ini Provinsi Banten semakin maju dan juga bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya . Sekali lagi Dirgahayu Provinsi Banten,” tutup Soni.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …