Kapolres Lebak Beserta Forkopimda Lebak Kunjungi Rumah Sakit,Lapas Dan Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri Di Malam Takbir

Lebak | Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K Dampingi Bupati Lebak Iwan Kurniawan,S.T,M.M beserta Forkopimda Lebak kunjungi Rumah Sakit dr.Adjidarmo Rangkasbitung,Lapas Kelas III Rangkasbitung dan Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri Alun -alun Rangkasbitung.(09/04/24)

Dalam kesempatan itu Kapolres Lebak dan Bupati Lebak beserta Forkopimda Lebak menyapa pasien rumah sakit dr.Adjidarmo Rangkasbitung dan menyerahkan bantuan dari Baznas Lebak.

Dan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menyapa warga binaan Lapas Kelas III Rangkasbitung sembari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Setelah mengunjungi Rumah Sakit dr.Adjidarmo Dan Lapas Kelas III Rangkasbitung kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri di Alun- alun Rangkasbitung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak mengatakan,”Malam ini kami Forkopimda Lebak melaksanakan kunjungan ke Rumah Sakit dr.Adjidarmo,Lapas Kelas III Rangkasbitung dan Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri Alun- alun Rangkasbitung”, jelasnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Forkopimda Lebak pada saat malam takbir Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga dengan kunjungan kami dapat menghibur saudara kita yang sedang sakit dan saudara kita yang sedang menjalani sebagai warga binaan serta memberikan semangat kepada petugas yang melaksanakan pengamanan”,ujar Suyono

Kapolres Lebak pun menghimbau,” Mari kita rayakan malam takbiran menyambut Idul Fitri 1445 H dengan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif”.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada masyarakat Kabupaten Lebak, Mohon maaf lahir dan batin”,ucap Kapolres Lebak AKBP Suyono.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …