Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan pangkat Personil Polres Lebak Periode 1 Januari 2024

Lebak. Awal Tahun Baru 2024, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Upacara Kenaikan pangkat Personil Polres Lebak Periode 1 Januari 2024 di lapangan Mapolres Lebak. Selasa (2/1/2024).

Personil Polres Lebak yang mendapatkan Kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024 ini berjumlah sebanyak 79 personil yang terdiri dari 14 perwira, 65 personil Bintara termasuk 4 orang dianugerahi pangkat pengabdian.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono,SH, MH diikuti oleh para PJU Polres Lebak , Personil Polres Lebak dan personil yang mengikuti kenaikan pangkat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya pagi ini, Polres Lebak melaksanakan Upacara Kenaikan pangkat Personil Polres Lebak Periode 1 Januari 2024 di lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.

“Kenaikan pangkat, selain sebagai wujud karuni dari Alloh SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, juga merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri atas dedikasi dan pengabdian personil dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya

“Pencapain yang di raih bukanlah merupakan proses yang mudah tetapi proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan, kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan wujud syukur bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan maka semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban,” terang Suyono.

“Saya ucapkan Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat dan saya berharap para personil dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personil Polres Lebak,” harapnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …