Kapolres Serang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Pejabat Utama Serta Kapolsek Jajaran

Serang – Jabatan Wakapolres Serang diserahterimakan dari Kompol Rifki Seftirian Yusuf kepada Kompol Arya Fitri Kurniawan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Serang, Selasa (29/8/2023).

Dalam upacara yang dipimpin Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, juga diserahterimakan jabatan Kabagops dari Kompol Joko Pituturno kepada AKP Uka Subakti, Kasatreskim dari AKP Dedi Mirza kepada AKP Andi Kurniady Eka Setiyabudi.

Kemudian Kapolsek Ciruas dari Kompol Suhara kepada AKP Muhammad Cuaib dan Kapolsek Petir dari AKP Uka Subakti kepada Iptu Aripin Simbolon dan Kapolsek Tanara dari AKP Edi Mulyana kepada Edi Junaedi.

Pelaksanaan sertijab sesuai surat telegram Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho Nomor : ST/ 669/VIII/KEP./2023, tertanggal 16 Agustus 2023.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan dalam amanatnya mengatakan serahterima jabatan mengandung makna yang strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas kerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan.

“Saat ini partisipasi masyarakat sangat mempengaruhi optimalisasi pelaksanaan tugas pokok polri, saya berharap kita mampu melakukan pendekatan yang humanis dalam meraih simpati masyarakat,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pejabat lama yang sudah memberikan dedikasi dan kinerja terbaiknya selama berdinas di Polres Serang.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung dan segera lakukan penyesuaian dengan memahami tugas pokok dan tanggung jawab. Teruskan kebijakan dan kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya,” tegas Kapolres.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …