Kapolresta serkot bersama wakapolda banten laksanakan anjangsana ke purnawirawan polri polda banten

KAPOLRESTA SERKOT_ Kepala kepolisian resor serang kota mendampingi wakapolda banten laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri Polda Banten a.n Bripka (P) Wawan Munawar, di pekarungan kec. Serang kota serang pada Jumat (16/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda banten Brigjen pol. M. Sabilul Alif, Kabidkum polda banten Kombes pol Yuliani,S.H.,M.M., Kapolresta serkot Kombes pol. Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K., Beserta Pju polresta serkot.

Kapolresta Serkot mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, dimana hal tersebut bertujuan untuk senantiasa menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan juga Warakawuri sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Hari ini kami mengunjungi kediaman purnawirawan Polri dan warakawuri tujuan nya untuk senantiasa menjalin tali silahturahmi, dan Kami juga ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri.” ucap Kapolresta.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta serkot bersama wakapolda banten dan kabidkum polda banten memberikan bingkisan dan bantuan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada Purnawirawan Polri dan warakawuri.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …