Kapolresta serkot pimpin kenaikan pangkat Pengabdian Personel Polresta Serkot

POLRESTA SERKOT_ Polresta Serkot melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri 1 Maret 2023 di Auditorium Osvia Pada Rabu, 01/03.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. berikan apresiasi kepada personel Polresta serkot yang melaksanakan upacara kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi yang telah di berikan oleh institusi atas dedikasi dan kinerja yang baik dalam pengabdian berdinas di Polrest serkot.

Kapolresta Serkot menuturkan pada saat memimpin upacara kenaikan pangkat hari ini berjumlah personil terdiri dari pangkat AKP ke Kompol sebanyak 1 (satu) perwira Polresta serkot Kompol
M.Bambang E, yang melaksanakan kenaikan pangkat dalam rangka Masa Purna Tugas marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita bisa mengikuti upacara kenaikan pangkat personal Polresta serkot periode 1 Maret 2023.

Kapolresta Polresta serkot merasa bangga serta mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini bekerja sesuai prosedural dan bertanggung jawab sehingga kenaikan pangkat yang diperolehnya merupakan hak yang pantas untuk didapatkan.Tutup kapolresta serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …