Kapolresta serkot polda banten ikuti Zoom Meeting bersama, terkait Revitalisasi situs Budaya

KAPOLRESTA SERKOT_ Rangkaian Hari jadi Bhayangkara ke 77 Kapolresta serkot polda banten ikuti Zoom meeting bersama pejabat utama dan kapolsek pada Kamis, 15/06

Kapolresta serkot Polda Banten Kombes pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., mengikuti kegiatan Zoom Meeting dilokasi situs Budaya Makam Ki Masjong di Sempu Banten Girang di temani oleh Pejabat utama dan kapolsek cipocok jaya, kapolsek serang polresta serkot polda banten.

Kegiatan Zoom meeting di lokasi situs budaya merupakan kegiatan positif dimana kapolresta serkot polda banten bersama pejabat utama polresta serkot polda banten membahas revitalisasi perbaikan-perbaikan situs budaya agar terlihat lebih rapih dan bersih.

Kapolresta serkot Polda Banten menuturkan pada saat di lokasi makam ki masjong kegiatan positif ini dalam rangkaian hari jadi ke 77 Bhayangkara, denga merencakan bakti sosial membersihkan dan merevitalisasi lokasi yang menjadi situs di sempu banten girang.

Selain personel polresta serkot kami juga mengandeng berkoordinasi dengan pihak perkim terkait kegitan revitalisasi tersebut agar bisa maksimal dalam pelaksaanaanya.tambah kapolresta serkot plda banten.

Semoga tujuan mulia ini bisa terwujud dan terlaksana sesuai harapan kita bersama, situs Makam Ki Masjong bisa terlihat lebih bagus dan Rapih. Tutup Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …