Kapolresta Tangerang dan Ketua Bhayangkari Gelar Bukber Bareng Anggota

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Andi Yulie Baktiar menggelar buka puasa bersama anggota Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (22/3/2024) di Mesjid Al-Latief, Polresta Tangerang.

Kegiatan yang sudah dimulai sejak sekitar jam 5 sore itu berlangsung hangat dan penuh nuansa kekeluargaan. Hidangan berbuka puasa atau takjil dihidangkan oleh para polwan bersama anggota Bhayangkari.

Baktiar melanjutkan, kegiatan buka puasa bersama itu dilaksanakan untuk meningkatkan ikatan kekeluargaan seluruh jajaran Polresta Tangerang bersama keluarga. Dengan kegiatan itu Baktiar berharap hubungan dan sinergisitas personel Polresta Tangerang dengan masing-masing fungsinya kian kuat.

Baktiar juga mendorong momentum bulan Ramadhan dijadikan ajang untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah. Melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, kata Baktiar, juga bagian dari ibadah.

“Melaksanakan tugas dengan tulus, jujur, berorientasi melayani masyarakat, diniatkan untuk ibadah, Insya Allah akan menjadi ladang pahala,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …