Tingkatkan Patroli Malam, Upaya Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Cegah Kejahatan Jalanan

Cilegon – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminalitas maupun kejahatan jalanan pada malam hari Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam di sepanjang jalan Cilegon-Anyer pada Minggu, (07/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa personel jajaran Polsek selalu melaksanakan kegiatan patroli di sepanjang jalan Cilegon-Anyer guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan kerap terjadi aksi bajing loncat dan kejahatan jalanan lainnya yang mana sasaran mereka adalah mobil angkutan barang maka daripada itu, memerintahkan kepada seluruh personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten agar meningkatkan patroli malam guna mengantisipasi terjadinya aksi bajing loncat,” ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini kami mengingatkan dan memberi Warning kepada pelaku-pelaku yang sering melakukan pencurian atau bajing loncat di wilayah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dan akan kami tindak tegas bila ada aksi bajing loncat,” tutur Fauzan.

“Personel Polsek Ciwandan juga memberikan himbauan kepada supir angkutan barang agar selalu waspada dan himbauan tindak kriminalitas ini akan terus disampaikan Kepada Para pengendara/Sopir untuk selalu berhati-hati,” tegasnya.

“Bagi warga masyarakat yang mengetahui adanya aksi bajing loncat agar langsung melapor ke kantor Polsek Ciwandan dan bisa menghubungi Bhabinkamtibas yang ada di wilayahnya maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” tutupnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …