Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Pimpin Kerja Bakti Sosial Di Masjid Jami Al Barkah Menjelang Bulan Suci Ramadhan Di Kp. Ilat Kel. Balaraja Kec. Balaraja.

Tangerang Balaraja – Kapolsek Balaraja Pimpin Kerja Bakti Sosial di Masjid Jami Al Barkah menjelang Bulan Suci Ramadhan di Kp. Ilat RT.02/04 Kelurahan Balaraja Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang. Selasa(05/03/2024).

Kegiatan Polsek Balaraja di Kp. Ilat Rt. 02/04 Kel Balaraja Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang di Pimpin Langsung Kapolsek Balaraja Para PJU Polsek Balaraja dan Seluruh Personil Polsek Balaraja dalam rangka kerja bakti Sosial bersih bersih Mesjid Al-Barkah sesuai arahan dan Program Kapolda Banten menjelang Bulan Suci Romadhon tahun 1445 Hijriah, yang di terima oleh Ketua DKM Mesjid Al-Barkah bapak Suhendi dan Utadz Akhmad Yusuf, serta Tokoh Masyarakat dan Warga setempat.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Badri Hasan, SM mengatakan Kegiatan Kerja Bakti dalam rangka bersih bersih Mesjid adalah Program Polsek Balaraja yang nota bene di kerjakan setiap tahunnya dan kegiatan tersebut di harapkan bermanfaat bagi Warga Masyarakat dan kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat yang turut serta dalam kegiatan tersebut adalah kepedulian Polri terhadap warga masyarakatnya sehingga kedekatan antara Ulama dan Umaro tidak semakin dekat.

Kapolsek menambahkan Kehadiran Polri juga di rasakan oleh Warga masyarakat di sekitar sehingga kedekatan dan Soliditas tetap terjalin, harapannya kehadiran Kami/ Polri dapat di rasakan langsung sehingga Polri lebih dekat Masyarakat. tegasnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …