Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Lokakarya Mini Penanganan Stunting Dan Program BIAN

Pandeglang  – Kapolsek Banjar Akp Satir menghadiri kegiatan lokakarya mini di Aula kecamatan Kaduhejo, senin (25/07/2022).

Dalam kegiatan Lokakarya mini ini membahas tentang Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dan Percepatan penurunan stunting di wilayah kecamatan kaduhejo kabupaten pandeglang.

Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan, “peserta Lokakarya Mini ini tentu nya didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan kaduhejo karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor Kesehatan”.

Kapolsek Banjar juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri.

“Mari kita dukung dan kawal program pemerintah dalam hal ini adalah kesehatan untuk anak-anak kita dengan program BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional). Kita wujudkan Indonesa Sehat, Indonesa Maju salah satunya dengan program BIAN tersebut, ”harapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …