Kapolsek Banjarsari dan Bhabinkamtibmas polsek banjarsari polres Lebak Sosialisasi Bahaya narkoba Di SMAN 2 BANJARSARI)

LEBAK – Kapolsek Banjarsari AKP RAHMAT HIDAYAT S.H dan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Bripka Iim Faizin, S.H melaksanakan Sosialisasi Bahaya narkoba dan Kenakalan remaja di SMAN 2 BANJARSARI Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak. Jum’at (20/10/2023).

Adapun kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Sekolah SMAN 2 BANJARSARI Desa Kumpay dan dilaksanakan Langsung oleh Kapolsek Banjarsari serta anggota Polsek Banjarsari untuk menyasar kepada anak didik disekolah tersebut baik diantaranya kelas X, kelas XI ataupun kelas XII.

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk menjaga remaja kita dari pergaulan bebas dan era globalisasi saat ini yang berkembang dengan pesat sekali.

Wakil kepala sekolah SMAN 2 BANJARSARI Sdr. Wahyudin,Sp.d sangat berterima kasih kepada Kapolsek Banjarsari dan anggota Polsek Banjarsari sudah mau menyempatkan waktunya untuk memberikan himbauan kepada anak anak didiknya di sekolah.

Semoga kegiatan tersebut bisa berkelanjutan untuk seterusnya bisa selalu menjaga silaturahmi dengan para guru disekolah atau pun dengan para siswa siswi SMAN 2 BANJARSARI.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat.SH, mengatakan.

“Kita dari Polsek Banjarsari dan sebagai anggota polri wajib memberikan himbauan dan mensosialisasikan pentingnya menjaga remaja remaja kita dari pengaruh pengaruh buruk baik di media sosial ataupun di lingkungannya masing-masing. Bagitu juga dengan peran aktif pihak sekolah ataupun orang tua masing masing siswa harus senantiasa bekerjasama menjaga perilaku anak anak remaja kita”.

“Selain itu kita selaku anggota kepolisian juga selain menjalankan tugas pokoknya wajib Memberikan Sosialisasi kepada anak anak yang ada di sekolah sebagai bentuk kepedulian polri ditengah tengah anak sekolah, dan saya juga berharap dengan adanya kegiatan di sekolah sekolah meminimalisir kenakalan di tingkat remaja khususnya di kalangan anak anak sekolah”, ucap Kapolsek Banjarsari.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …