Kapolsek bojong ambil apel anggota Pengamanan Audensi di wilayah Kec Bojong

Polres Pandeglang Polsek bojong – Dalam rangka melaksanakan pengecekan kehadiran dan kesiapan anggota yang akan melaksanakan pengamanan adanya Audensi di wilayah hukum polsek bojong, Kapolsek bojong selaku Ka Pam Objek lakukan pengambilan apel kesiapan anggota pam.

Pada hari ini rabu tanggal 10 Januari 2024. jam 10.00 wib, kapolsek bojong Akp Kuswana telah lakukan pengambilan apel anggota yang akan pengamanan adanya giat Audensi antara aliansi Jaringan Aspirasi Masyarakat-Peduli (JAM-P) banten dengan pemerintahan kec bojong yang bertempat di Aula kec bojong kaitan dengan adanya dugaan kejanggalan dan korupsi anggaran Alokasi Dana Desa diwilayah kec bojong wilkum polsek bojong .

Dimana petugas yang terlibat pengamanan selain personil polsek bojong, dari beberapa personil Polsek lain jajaran polres pandeglang yaitu personil Polsek Picung,Polsek Munjul, Polsek Angsana, Polsek labuan, Polsek Carita, Polsek Patia dan Polsek Pagelaran serta dibantu oleh personil koramil bojong.

Dimana kegiatan audensi dari awal sampai selesainya kegiatan berjalan aman dan kondusif

Berharap dengan adanya pengamanan dari polri dari setiap adanya kegiatan masyarakat di wilayah hukum polsek bojong dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …