Kapolsek bojong bersama unsur Forkopim kec bojong monitoring penyaluran dana insentif perangkat desa bojong kec bojong tahun 2023

Polres Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan pengawasan sekaligus pengamanan penyaluran Dana insentif perangkat Desa bojong kec bojong th 2023 Dapat tersalurkan, kepada para perangkat desa bojong yg berhak menerimanya dilaksanakan giat monitoring. Kamis ( 16/10/2023 )

Dimana pada hari ini Kamis 16 Nopember 2023 mulai pukul 09.00 wib s/d selesai telah dilaksanakan penyaluran dana insentif atau honor para perangkat desa bojong yang diberikan oleh Sdr, Ujang Nahya selaku kepala desa bojong kepada para ketua RT, RW, LINMAS, KADUS, GURU NGAJI, dan KADER DESA periode bulan September-Nopember tahun 2023 di aula kantor desa bojong Kec bojong dengan dihadiri oleh Sdr. Dikdik (kasie pemerintahan kec. bojong), Akp Kuswana (kapolsek bojong), Peltu Iyas (Babinsa) . dan Sdr. Hasim (ketua BPD), dimana selama kegiatan itu berlangsung keadaan aman dan lancar .

Berharap dengan adanya penyaluran dana insentif buat perangkat desa tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat serta meningkatkan kinerjanya sesuai dengan fungsinya masing-masing di desanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …