Kapolsek Cibadak Polres Lebak Dampingi Wakapolres Monitoring Kegaiatan Lebak Culture Festival di Plaza Lebak

LEBAK, -Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan melaksanakan giat patroli sekaligus monitoring Lebak Culture Festival bersama Waka Polres Lebak KOMPOL Arya Fitri Kurniawan.SIK.,MH di Plaza Lebak.Sabtu malam 7 Januari 2023.

Personil yang melaksanakan giat KRYD, AKP Wawan Suhawan,AIPTU Indra.M, BRIPKA Surasa, BRIPKA Asep.K, BRIPKA Tedi Gunardi, BRIPKA.M.Thorik, BRIPKA Agung.KH dan BRIGADIR Suhandi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK., MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.
“Ya, malam ini kita dari Polsek Cibadak mendampingi Waka Polres Lebak KOMPOL Arya Fitri Kurniawan.SIK.,MH, melaksanakan giat patroli dan monitoring kegiatan Mahasiswa Kumala yaitu giat Lebak Culture Festival di Plaza Mandala, selain itu kita juga dari Polsek Cibadak memberikan himbauan kamtibmas kepada panitia Lebak Culture Festival di Plaza Lebak.

“Sekaligus mengajak kepada panitia untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan Plaza Lebak, dan untuk para pengunjung yang mrmbawa kendaraan roda dua dan toda emapt, agar di simpan di tempat yang aman, demi menjaga keamanan masing-masing,” imbuh Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …