Kapolsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan Patroli Dan Sambang Ke Kades Cimenteng

LEBAK – Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan, dan anggota Polsek Cibadak AIPDA Yoga.Aznan KA SPKT Polsek Cibadak dan BRIGADIR Kastiman, melaksanakan giat patroli dan sambang ke Kades Cimenteng, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Kegiatan Patroli dan sambang di wilayah hukum Polsek Cibadak rutin di laksanakan antisipasi gangguan kamtibmas.Rabu malam 09 Februari 2023,pukul.21.44 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan, tentunya kegiatan sambang ini rutin kita lakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibadak, selain itu kita juga menghimbau kepada petugas ronda siskamling di kampung Kaduagung, selalu berhati-hati dan waspada pada saat melakukan ronda malam.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar” imbuh Kapolsek Cibadak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …