Kasubsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Hadiri Lokakarya Dan Perencanaan Tingkat Puskesmas Tunjung Teja

SERANG – Kasubsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Iptu MT. Ritonga menghadiri Kegiatan Lokakarya dan Perencanaan Tingkat Puskesmas Tunjung Teja, pada hari Kamis (08/02/2023) Jam 10.00 WIB di aula Puskesmas Tunjung Teja.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dilokasi berbeda Kasubsektor Tunjung Teja Iptu MT. Ritonga menghadiri kegiatan Lokakarya dan Perencanaan Tingkat Puskesmas (PTP) Tahun 2023 di Puskesmas Tunjung Teja dengan penanggung jawab Camat Tunjung Teja Asep Kurniawan, S.Sos.

Iptu MT. Ritonga menjelaskan bahwa dalam acara Lokakarya dan Perencanaan Tingkat Puskesmas (PTP) Tahun 2023 di Puskesmas Tunjung Teja yang dihadiri peserta 32 orang penanggung jawab Camat Tunjung Teja Asep Kurniawan, S.Sos. Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut adalah Babinsa Koramil Petir, Kepala UPT PKM Tunjung Teja, Para Kepala Desa dan
Kader-kader Posyandu.

Dalam kegiatan tersebut membahas diantaranya evaluasi kegiatan tahun 2022, penetapan rencana pelaksaan kegiatan tahun 2023, menyusun rencana usulan kegiatan tahun 2024 dan kegiatan tersebut selesai pada jam 12.15 WIB berjalan dengan tertib dan lancar, ungkap Kasubsektor Tunjung Teja Polsek Petir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …