Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang Coffee Morning di Halaman Polsek Cikeusik

Pandeglang – Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten melakukan  acara Coffee Morning di halaman Mako Polsek setempat. Sambil minum kopi, Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT  menyampaikan situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya dan mengingat kepada anggota Polsek Cikeusik selalu jaga kesehatan dan berikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, Senin (06/02/2023).

Kapolsek Cikeusik mengajak Anggota Polsek Cikeusik khusus penjabat Polsek Cikeusik agar selalu menyampaikan dan memberikan edukasi kepada anggota Polsek Cikeusik untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan untuk lebih dekat  pimpinan dengan anggota Polsek Cikeusik dan juga bahan evaluasi dan informasi kepada jajaran anggota Polsek Cikeusik, khususnya Polsek dengan Personil Polsek Cikeusik,” ujar AKP Cecep Sudrajat..

Ia juga mengimbau kepada seluruh anggota Polsek agar selalu humanis kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara Pimpinan dan Anggota Polsek Cikeusik di hadiri Kasium Polsek cikeusik  AIPDA Ropih,P.s Kanit Reskrim Polsek Cikeusik BRIPKA Ikhwan Saputra S.H., P.s Kanit Intel polsek Cikeusik BRIPKA Ahyudin, KSPK Polsek Cikeusik BRIPKA Boboy Donovan.

“Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan-rekan  anggota Polsek Cikeusik supaya bahan evaluasi setiap Minggu sekali. Sebab dengan evaluasi bisa mengurangi tindak pelanggaran yang terjadi di lapangan maupun di berdinas di kantor Polsek Cikeusik ,“ terangnya .

“selalu semangat dalam berdinas dan hindari pelanggaran dalam institusi kepolisian  ,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …