Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Cinangka ~ Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Beserta Anggota Bhabinkamtibmas Sambang Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif. Minggu (18/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.

Kapolsek Cinangka AKP AGUSTIAN, S.H., M.M. beserta anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada Bpk. Evan antisipasi gangguan Kamtibmas serta menjaga Harkamtibmas dan kondusifitas keamanan di lingkungan & Melakukan himbauan kepada toga, tomas dan toda tentang pembangunan rumah ibadah HKBP, agar masyarakat menahan diri, tidak terpropokasi dan menyerahkan penanganannya kepada pemerintah yang berwenang, karena apabila masyarakat yg melakukan penolakan dan melakukan aksi maka itulah yang di katakan INTOLERANSI, namun apabila di serahkan kepada pihak yang berwenang maka itu sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas menciptakan rasa aman dengan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas.

Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sebagai wujud Program Quick Wins Presisi Polri di tengah warga masyarakat dalam mendukung terciptanya kamtibmas kondusif, “Pungkasnya

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …