Kapolsek Cirinten Polres Lebak Anggota Laksanakan Monitoring Pembagian BLT BBM di 10 Desa

Lebak – Kapolsek Cirinten Polres Lebak IPTU Rusnaka dan anggota melaksanakan kegiatan monitoring pembagian BLT BBM dan Bantuan Non Tunai Sembako di 10 Desa,Kecamatan Cirinten.Sabtu (17/9/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Cirinten Iptu Rusnaka bersama Anggota mengatakan.

“Saya barsama anggota melaksanakan kegiatan monitoring pembagian BLT BBM di 10 Desa,secara serentak di Kecamatan Cirinten,kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat penerima dana BLT dan Bantuan Sembako, khususnya di Wilayah Kecamatan Cirinten”, Tutur IPTU Rusnaka.

Yang melaksanakan tugas monitoring BLT BBM di 10 Desa di pinpin Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka, AIPDA Taufik, AIPDA Angga, BRIPKW Dinar, BRIPKA Rio, BRIPKA Sofyan, BRIGPOL Bait Mutain, BRIGPOL Evan, BRIGADIR Renddy, BRIPTU Fahmi, BRIPTU Iwan, di bantu dari Koramail Bojong manik Kapten S.Nurkumala, SERDA S.Steven, SERDA Suryana, SERDA Sahrul, TKSK Kecamatan Cirinten Mahmud.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …