Kapolsek Jawilan Beserta Muspika, Ormas Se-Kecamatan Jawilan dan Forum Batak Bersatu Deklarasi Damai Menjaga Kondusifitas

SERANG – Bertempat di Aula Mapolsek Jawilan, dilaksanakan Buka bersama sekaligus deklarasi Damai, dan pernyataan sikap Ormas Se-Kecamatan Jawilan, Muspika Kecamatan Jawilan dan Forum batak bersatu Kecamatan Jawilan, Kamis (4/4/2024) pukul 17.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait,.S.Trk,. Sekmat Jawilan, Ketua MUI Kec. Jawilan, Kanit Reskrim Polsek Jawilan, Kanit Intelkam Polsek Jawilan, dan Ormas yang ada di kecamatan Jawilan yakni Ormas BPPKB, Ormas TTKDH, Ormas Lapbas, Ormas LMP, Ormas Badak Banten, Perwakilan Forum Batak Bersatu dan Personil Piket Polsek Jawilan.

Dihadiri sekitar 20 orang perwakilan Ormas, Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait mengatakan dalam pertemuan tersebut mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi wilayah khususnya di daerah hukum Polsek Jawilan untuk tetap kondusif.

” Kami mengajak masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Jawilan untuk tetap menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, dalam pertemuan ini kami juga mengundang beberapa Organisasi masyarakat yang ada di kecamatan Jawilan agar tetap hidup rukun dan damai, ” ujar Kapolsek Jawilan.

Menyinggung persoalan yang beredar ramai terkait masalah yang ada di kecamatan Baros, kapolsek Jawilan menjelaskan persoalan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

“Serahkan semuanya proses hukum kepada pihak kepolisian, proses hukumnya masih berjalan, beberapa orang yang terlibat sudah diamankan pihak kepolisian,” ucap kapolsek.

“Kita bersama sama tetap menjaga keamanan wilayah khususnya di wilayah hukum Polsek Jawilan tetap kondusif dan jangan mudah terprovokasi, jaga kedamaian, dan kondusifitas aman dan nyaman di wilayah kecamatan Jawilan, ” pungkasnya.

Dalam acara Deklarasi dan pernyataan sikap berjalan dengan lancar, dan dilanjutkan buka puasa bersama serta ramah tamah.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …