Kapolsek Kopo Polres Serang Berikan Sarana Kontak Untuk Poskamling

SERANG – Jelang malam pergantian tahun Baru 2023 Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disamping melaksanakan pengamanan menyempatkan menyambangi salah satu Poskamling bertempat di Kp. Peutey Desa Gabus Kecamatan Kopo Kab. Serang. Sabtu (31/12/2022)

Dalam kunjungan ke Poskamling Kapolsek Kopo memberikan sarana kontak berupa jam dinding kepada Poskamling kemudian berpesan agar masyarakat aktif melaksanakan kegiatan ronda malam, tidak hanya itu Kapolsek menegaskan dalam kegiatan ronda sesekali dilaksanakan patroli keliling kerumah – rumah warga hal ini dilakukan untuk mencegah tindakan kriminal dan masyarakat merasa aman adanya patroli dalam kegiatan ronda malam. ungkap IPTU Satibi, M.H.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan memberikan bantuan kepada masyarakat adalah bagian dari wujud bakti sosial kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kami ingin bisa dekat dengan masyarakat. Untuk itulah bantuan sarana kontak dan lain-lain sering kami berikan,”ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …