Polres Jajaran Polda Banten Terima Supervisi Asistensi Pamatwil Mabes Polri

Serang – Polda Banten dampingi giat Pamatwil Mabes Polri dan Tim dalam rangka pengamanan menghadapi kontijensi terhadap ancaman Terorisme, Kejahatan Intensitas tinggi lainnya dan konflik sosial serta kelancaran arus lalu lintas pada momen pergantian tahun 2023 di Polres Jajaran wilayah hukum Polda Banten sekaligus pengecekan Pospam Pelabuhan Merak pada Sabtu (31/12).

Kegiatan di pimpin Pamatwil Mabes Polri Analis Kebijakan Utama Div TIK Polri Brigjen Edi Setio Budi Santoso dan kegiatan ini dilakukan pada Polresta Serang Kota, Polres Pandeglang, Polres Cilegon.

Saat ditemui Brigjen Edi Setio Budi Santoso menjelaskan kegiatan yang dilakukan pada hari ini. “Hari ini kami dari Mabes Polri melaksanakan kegiatan supervisi asistensi dalam rangka pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Polda Banten, kami lihat semua Polres yang berada di wilayah Polda Banten telah siap untuk mengamankan malam tahun baru 2023,” ucap Edi.

Edi mengatakan bahwa Polda Banten dan Jajaran telah siap menghadapi malam pergantian tahun baru. “Semua potensi kerawanan sudah di maping oleh para Kapolres, dan sudah dilakukan antisipasi untuk penanganannya,” jelas Edi.

Terakhir Edi berharap kepada masyarakat agar tetap dirumah karena cuaca sedang tidak bersahabat. “Harapan kami sebagai Polri kepada seluruh masyarakat Banten dalam menghadapi pergantian tahun ini agar tetap dirumah saja, dan saya yakin semua akan keluar dan terjadi kemacetan serta cuaca yang tidak bersahabat seperti hujan, jadi sekali lagi untuk masyarakat agar tetap dirumah saja,” tutup Edi (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …