Kapolsek Kopo Polres Serang Bersama Personel Melaksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Desa Gabus

SERANG – Kepolisian Sektor Kopo Polres Serang bersama jajaran personil anggota laksanakan pengamanan jalannya turnamen sepak bola antar RT Desa Gabus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 TH tepatnya pelaksanaan pengamanan di laksanakan di stadion mini Sangerng Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten. Selasa 15/08/2023.

Kapolsek Kopo antisipasi terjadi keributan pada pertandingan sepakbola tersebut dengan melaksanakan Program Kapolres Serang Point 4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) dalam hal ini Jalin Kerjasama antar Intansi dan Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan.

“Hari ini kami dari Kepolisian Sektor Kopo Polres Serang bersama jajaran personil anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pada masyarakat Desa Gabus yang mana Desa Gabus melaksanakan kegiatan turnamen sepak bola antar RT dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 Tahun. “Terangnya Iptu Satibi MH. Kapolsek Kopo pada media.

Untuk hari ini kami sengaja membawa beberapa anggota kami untuk bisa langsung memonitor jalannya permainan sepak bola untuk menghindari adanya hal hal yang tidak di inginkan yang mana kita ketahui turnamen sepak bola itu sangat mudah adanya gesekan antar tim official,”Jelasnya.

Lanjut Iptu Satibi Kapolsek Kopo masih dalam bicaranya, tadi sebelum berjalannya turnamen sepak bola kami dari Kepolisian Kopo memberikan arahan dan himbauan pada kedua official tim untuk bisa menjalankan permainan sepak bola menjunjung tinggi seportipitas jangan mudah terbawa emosi di setiap permainan sepak bola senggol menyenggol itu sudah hal yang biasa namun kami juga meminta untuk tidak mudah terbawa emosi.”Harapnya.

Kami berharap untuk kedua official tim sepak bola jangan mudah emosi apa bila ada tim dukungannya yang terkena senggol jangan sampai turun kelapangan itu bisa membuat provokasi pada yang lainnya dan saya tidak akan segan segan untuk mengamankan yang bisa membuat mencoreng jalannya turnamen, dan perlu kita ketahui bersama turnamen ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun untuk itu mari kita bersama sama menjaga ke amanan dan kenyamanan untuk jalannya turnamen sepak bola,”Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …