Kapolsek Kopo Polres Serang Sambang Ke Kepala Desa Laksanakan Dialog Kamtibmas

Kapolsek Kopo Polres Serang Sambang Ke Kepala Desa Laksanakan Dialog Kamtibmas

SERANG  | Kapolsek Kopo Polres Serang bersama dengan anggota Polsek Kopo melaksanakan kegiatan sambang Ke Kantor Desa Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Senin (20/02/2023).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan sambang merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan terutama oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya sehingga dapat terwujud Kamtibmas yang kondusif, ”terang Kapolsek.

Bhabinkamtibmas agar jalin tali Silaturahmi yang baik kepada tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan tokoh perguruan yang ada diwilayah Kecamatan Kopo sehingga tercipta Harkamtibmas dan masyarakat yang patuh hukum,”tambahnya.

Sambang ke Kantor Desa Kopo yang dilakukan oleh Kapolsek bersama anggota ini disambut langsung oleh Kepala Desa Kopo Sdr. Sapri dititipkan pesan agar Pemerintah Desa Kopo turut berperan dalam terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …