Kapolsek Kragilan Laksanakan Anev Bulanan Bersama Para Kanit dan KA SPKT Polsek Kragilan

IMG-20231117-WA0087

 

Polres Serang – Kapolsek Kragilan Polres Serang, melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Kragilan dalam satu bulan dan rencana kegiatan personil Polsek Kragilan bertempat di Aula Polsek Kragilan. Jum’at (17/11/2023).

Anev rutin bulanan tersebut di pimpin Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. Di ikuti oleh para Kanit dan Ka SPKT Polsek Kragilan. Kapolsek Kragilan menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya.

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. Menerangkan Program kerja Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. dikemas dalam “Serang Sakti” yang Artinya Santun, Akuntabel, Kreatif, Tegas dan Integritas.

Lebih lanjut Kapolsek Kragilan menerangkan dalam Uraiannya yang disampaikan Kapolres Serang, Personel Polres Serang Harus Menjadi “Si Sakti” yang artinya Polisi Santun, bermakna Halus dan Baik seperti baik budi bahasanya dan tingkah lakunya, juga sabar dan tenang, sopan, penuh rasa belas Kasihan serta Suka Menolong.

Akuntabel, setiap Anggota Polri harus mengenali Sifat dan tingkat otoritas diskreasinya, serta harus bisa bertanggung jawab kepada publik, kepada peraturan perundang-undangan, dan Kepada Pimpinan.

Kreatif, Polisi dituntut menjadi Sosok kreatif dalam melaksanakan tugas agar pesan yang disampaikan dapat diserap dengan baik oleh Masyarakat.

Tegas, merupakan sifat dari Hukum artinya Sanksi tegas yang ditujukan kepada siapapun yang melakukan kesalahan, tidak memandang latar belakang termasuk personel yang melanggar.

Integritas, yang menunjukkan kesatuan yang utuh sehingga memicu potensi dan kemampuan yang memancarkan kewibawaan dan kejujuran.

Pada intinya Kapolres Serang meminta kepada seluruh Personel untuk dapat memahami arti slogan ” Serang Sakti” yakni Polisi Polres Serang, Yang Santun, Akuntabel, Kreatif, Tegas dan Integritas serta berharap seluruh personel untuk dapat menerapkan slogan Sakti, sehingga kita dapat mewujudkan Polri yang Profesional

Kapolsek menambahkan tujuan anev bulanan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Kragilan dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal – hal yang perlu diperbaiki oleh pimpinan, sehingga tugas kepolisian di Polsek Kragilan sesuai dengan harapan masyarakat. Tutup Kapolsek Kragilan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …