Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Silaturahmi Bersama Staf Kecamatan Lebakgedong

Lebak.- Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan kegiatan sambang Ke kantor kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak. Rabu (22/11/2023).

Adapun tujuan dilaksanakan sambang ke Kantor Kecamatan yaitu koordinasi bersama Staf Kecamatan untuk mengetahui situasi kamtibmas Di kecamatan Lebakgedong, menggali informasi serta harapan masyarakat tentang Kamtibmas, tugas Polri, dan harapan masyarakat terhadap tugas Polri.

Selain koordinasi dengan Staf kecamatan Lebakgedong, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Staf kec. Lebakgedong supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungannya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K.melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH.,“Mengatakan bahwa Sambang yang di lakukan oleh dirinya ini Rutin Dilaksankan Karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan pemerintah Kecamatan Lebakgedong maupun masyarakat,” ujarnya

Dengan kegiatan Sambang ini melalui Jajaran Polsek Lebakgedong Polres Lebak juga meminta untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas secara langsung Semoga dengan kegiatan ini situasi wilayah kecamatan Lebakgedong dalam keadaan aman dan Kondusif,”tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …