Kapolsek Leuwidamar hadiri pengajian di Desa Cibungur Kecamatan Leuwidamar

Lebak Polsek Leuwidamar –
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri , para tokoh agama dan masyarakat , Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin menghadiri acara pengajian rutin bulanan di Kp. Posko Desa Cibungur Kecamatan Leuwidamar Kab. Lebak Senin, (25/09/2023).

Upaya ini dilakukan untuk mempertahankan hubungan Polri tetap terjalin dengan para tokoh – tokoh Agama , Tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, mengatakan “kami berupaya selalu dekat dengan masyarakat, salah satu upaya kami adalah menghadiri acara keagamaan/pengajian, melakukan sambang desa, silaturrahmi kepada tokoh – tokoh Agama dan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar. ” ucapnya.

“Yang terpenting adalah selain sebagai penegak hukum, Kami juga adalah pengayom masyarakat, salah satu wujud pengayoman Polri adalah, Hadir ditengah – tengah masyarakat Kec. Leuwidamar. ” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …