Kapolsek Maja Polres Lebak Pimpin Apel Pagi Sekaligus Berikan Arahan Kepada Personil

Guna meningkatkan Kedisiplinan para anggota, Ka Spkt Polsek Maja Polres Lebak pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Maja.

Kegiatan apel pagi rutin dilaksanakan untuk mengontrol dan mengawasi kehadiran anggota Polsek Maja yang melaksanakan tugas dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja seluruh anggota Polsek Maja Polres Lebak. Jumat(13/10/2023)

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolsek Maja memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjaga disiplin dan meningkatkan kemampuan kinerja.

Polres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno, S.H, menekankan kepada personel Polsek Maja bahwa Apel pagi ini untuk meningkatkan kedisipilinan seluruh personel agar setiap anggota mengetahui dan memahami tupoksinya masing-masing serta tidak ada anggota yang melaksanakan pelanggaran,tetap jaga kesehatan serta semangat dalam melaksanakan tugas,”ujarnya Kapolsek Maja.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …