Kapolsek Malingping Polres Lebak, Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Nataru

Lebak, – Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H pimpin kegiatan Apel pagi pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) di Pos Pam Wisata Pantai Bagedur yang berlokasi di Jalan Raya Malingping-Binuangeun Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Minggu pagi (25/12/2022).

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Apel tersebut adalah dalam rangka melihat langsung kesiap siagaan dan kelengkapan personil dalam mengantisipasi pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Polsek Malinhping serta menjaga Stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, bahwa kegiatan di ikuti oleh personil Polsek Malingping, Koramil, Dishub, Satpol PP dan Puskesmas.

“Kami melakukan pengamanan Nataru dengan melibatkan personel gabungan dari berbagai instansi terkait. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu juga untuk membantu kelancaran arus alu lintas”. Pungkas AKP Sugiar.

Kegiatan pengamanan Nataru ini dilakukan selama hingga beberapa hari ke depan usai tahun baru 2023. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Malingping dapat menjadi aman dan kondusif. 

“Saya berpesan kepada seluruh personil pengamanan untuk melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis. Deteksi dini setiap kejadian-kejadian yang ada, sehingga dapat segera ditindak lanjuti” tutup Kapolsek Malingping.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …