Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Hadiri Tasyakuran HUT Ponpes Daar El Falaah

  

Pandeglang – Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten, menghadiri acara HUT ke 25 dan istighosah atau doa bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Pondok Pesantren (Ponpes) Daar El Falaah kp. Pari kecamatan Mandalawangi, Selasa (04/10/2022).

“Saya sangat bersyukur diundang, ini merupakan penghargaan luar biasa, dimana dengan adanya kegiatan ini jalinan silaturahmi menjadi motifasi bagi kami, untuk terus menjaga dan merawat Kamtibmas wilayah,” ungkap Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka.

Dikesempatan itu, Kapolsek juga ingatkan bahwa di hari yang berbahagia, (HUT Daar El Falaah-red) kepada anak-anak santri pondok pesantren untuk terus belajar dengan giat menjadi kebanggaan kedua orang tua, dan berguna untuk bangsa serta negara.

“Belajar di pesantren bukan hanya dunianya, tetapi akhiratnya juga kita dapat bahkan orang tuanya dapat surganya. Belajar terus dengan baik dan jangan coba-coba dekati narkoba. Apalagi konsumsi,” harapnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …