Kapolsek Pamarayan Menghadiri Pengukuhan Polsubsektor Bandung Polsek Pamarayan Polres Serang

SERANG  Kapolsek pamarayan polres serang Akp. Muljadi, S.H. menghadiri pengukuhan polsubsektor bandung polsek pamarayan di aula polres serang kabupaten serang. Selasa, (26/07/2022) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pamarayan hadir bersama Muspika Kecamatan Pamarayan, Muspika Kecamatan Bandung dan Ketua MUI Kec. Pamarayan, Ketua MUI Bandung serta Kepala Desa Blokang kecamatan bandung kabupaten serang.
Kegiatan pengukuhan polsebsektor bandung polsek pamarayan ini juga di hadiri Kapolres Serang, Wakil Bupati Serang, Ketua DPRD Kab Serang, Dandim 0602 Serang, Ketua PN Serang, Kajari Serang, PJU Polres Serang.
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Serang menyampaikan menyambut dengan baik atas dibuatnya Polsubsektor di wilayah hukum Polres Serang serta mendukung penuh Polres Serang dalam setiap program demi meningkatkan pelayanan yang prima kepada Masyarakat Kab. Serang.
Kapolres Serang AKBP YUDHA SATRIA, S.H., S.I.K dalam acara tersebut menyampaikan “Selamat datang dan terimakasih kepada bapak- bapak sekalian yg sudah menyempatkan hadir pada acara peresmian  Polsubsektor yang berada di wilayah hukum Polres Serang”. Ungkapnya
Berdasarkan keputusan Kapolda Banten telah dibuat Polsubsektor diwilayah hukum Polres Serang yaitu:
1. Polsubsektor Tunjung Teja Polsek Petir
2. Polsubsektor Bandung Polsek Pamarayan
3. Polsubsektor Binuang Polsek Carenang
“Terima kasih kepada semua pihak yg sudah mendukung pembangunan polsubsektor di wilayah hukum Polres Serang”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …