Kapolsek Warunggunung Polres Lebak pimpin Apel Pagi

 

Lebak Pada Kesempatan hari ini Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA memipin Apel pagi dipolsek Warunggunung. Selasa(26/07/2022).

Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA menjelaskan ,Apel pagi ini merupakan protap dan sebagai kewajiban bagi anggota kepolisian,yang mana Apel pagi tersebut salah satunya untuk menumbuhkan kan rasa pendisiplinan kepada setiap personil atau anggota.ujar Arie

Dalam arahannya Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA,dalam pelaksanaan Tugas kepada seluruh personil agar betul-betul melayani masyarak yang membutuhkan bantuan dan bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat.

Arie juga berpesan dalam melaksanakan tugas agar seluruh personil untuk menjaga kekompokan,keharmonisan dan menjaga kesehatan keselamatan dalam bertugas.

Arie juga berpesan agar tetap mematuhi prokes kepada personil dan juga masyarakat yang datang kepolsek Warunggunung,yang mana saat ini Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …