Kapolsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Jumat Curhat Presisi Beserta Anggota Polsek Pamarayan

Serang – Kapolsek Pamarayan bersama Personil Polsek Pamarayan, Polres Serang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka mendengarkan keluhan masyarakat dan silaturahmi di Kp. Babakan, Desa Pasirkembang, Kec. Pamarayan, Kab. Serang, Banten. Jumat (11/08/2023) jam 10.00 WIB.Jumat curhat tersebut bertujuan mendekatkan antara polisi dengan masyarakat, metode kegiatan dilaksanakan secara dialog interaktif yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat tentang tugas – tugas kepolisian dan situasi Kamtibmas di daerah hukum Polsek Pamarayan, Polres Serang, Polda Banten.

Dengan situasi yang kondusif agar warga desa khususnya Desa Pasirkembang untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan. Disini mereka langsung menyampaikan isi hati mereka di Jumat Curhat ini berupa:

1. kalau ada masalah di desa kalau bisa diselesaikan di desa

2. mohon pihak kepolisian turun ke sekolah – sekolah juga dikarenakan banyak anak sekolah yang nongkrong nongkrong.

Jumat Curhat ini masyarakat senang sekali bisa berdialog langsung dengan aparatur keamanan Kapolsek Pamarayan Iptu Suryadi, S. H dan anggota Polsek Pamarayan, Polres Serang, Polda Banten ini sangat berharap kepada pak polisi setempat dalam pengawasan keamanan di wilayahnya.

Kapolsek Pamarayan Polres Serang Polda Banten, “Guna menjawab aspirasi masyarakat di Kampung Babakan, Desa Pasirkembang, Kec. Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten menyampaikan bahwa kami akan melaksanakan patroli sampai ke kampung – kampung pada jam rawan dan memohon agar warga juga ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif dan aman dan memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan untuk rajin berkunjung ke Siskamling di desa binaannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …