Kapolsek Petir Memimpin Apel Gabungan Pengamanan PHBI di Ponpes Al-Abror Desa Seuat dan Cek Kehadiran Anggota

SERANG – Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH memimpin Apel Pengamanan PHBI Ponpes Al-Abror yang melibatkan Anggota Polres Serang, Polsek Pamarayan, Polsek Cikeusal dan Polsek Petir, yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Petir. Sabtu (23/09) pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan bahwa Apel Pengamanan PHBI yang diadakan oleh Ponpes Al-Abror Desa Seuat dengan Pimpinan Ust. Rosid. Dalam Apel tersebut yang bertujuan untuk mengecek dan memastikan kehadiran anggota agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan sebagai Anggota Polri yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan pelaksanaan apel tersebut untuk mengetahui tugas pembagian pengamanan pada saat acara PHBI tersebut dan diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada di lapangan”, ucap Kapolsek.

“Apel tersebut juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas serta cek ke siap siagaan personel dalam menjalan tugas ”, tutur Iptu Aripin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …