Kapolsek Petir Polres Serang dan Bhayangkari Ranting Petir Melakukan Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun

PETIR – Dalam rangka HUT RI ke – 78 Tahun Kecamatan Tunjung Teja melaksanakan jalan santai yang diikuti Muspika Kec. Tunjung Teja dan seluruh kalangan masyarakat Kec. Tunjung Teja. Sabtu (12/08) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten AKP Uka Subakti. SH. MM. menjelaskan bahwa kegiatan gerak jalan santai tersebut yang dilaksanakan Camat Tunjung Teja Sdr. Asep Kurniawan. S. Sos dan juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Banten Sdr. H. Fahmi Hakim. SE, Muspika Tunjung Teja, Instansi – instansi yang ada Kec. Tunjung Teja, Apdesi Tunjung Teja, Bhayangkari Ranting Petir dan masyarakat Kec. Tunjung Teja yang diikuti +- 350 orang.

“Kegiatan gerak jalan santai tersebut dilaksanakan dengan route Alun- alun Kec. Tunjung Teja – Cigentonh – Lembur Kelapa – Finish di Alun – alun Kec. Tunjung Teja dan dilanjutkan undian kupon doorprize dengan hadiah hiburan untuk memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun”, ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …