Kapolsek Pontang Polres Serang Polda Banten Hadiri Kegiatan Musrenbang Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Lebakwangi

POLRES SERANG – Kapolsek Pontang AKP Junaedi S.E menghadiri kegiatan Musrenbang ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan ) tingkat kecamatan tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang. Senin( 22/01/2024 ) 09.00 WIB Pagi Hari.

Dalam mewujudkan penataan dan pembenahan pada suatu wilayah harus di lakukan perencanaan yang mantap, sehingga dalam hal ini dipandang perlu dilakukan pengkajian khusus dalam suatu bentuk pertemuan, maka untuk itu Pemerintahan Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang pada kesempatan ini mengadakan kegiatan Musrenbang ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan ) tingkat kecamatan tahun 2024.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E turut hadir dalam kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Lebakwangi yang langsung dipimpin oleh Camat Lebakwangi Drs.H. SAFRUDIN

Pada dasarnya yang di bahas dalam kegiatan Musrenbang ( Musyawarah Perencaan Pembangunan ) untuk penyusunan RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Lebakwangi mencakup mengenai rencana apa saja yang akan dilaksanakan pada Tahun sekarang ini untuk ke depannya sehingga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut lebih termonitor dan terarah sehingga tepat guna dan lebih berdaya guna dan nantinya dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang.

Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E mengatakan program Musrenbang yang dilaksanakan oleh Kecamatan Lebakwangi ini haruslah tersusun dan terprogram secara rapih dan terperinci sehingga hasilnya maksimal dan lebih terarah, oleh karenanya untuk mendukung itu semua harus melakukan pemantapan dalam segala bentuk kegiatan yang ada di Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang.

” Untuk mendukung suksesnya segala bentuk kegiatan di masyarakat haruslah diadakan rencana kerja terlebih dahulu seperti dengan mengadakan Musrenbang sehingga kegiatan yang akan di rencanakan kedepannya dapat bernilai positif bagi seluruh warga masyarakat ” ujar Kapolsek Pontang.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …