Personil Polsek Pontang Dengan Semangat Laksanakan Gatur Pagi di Depan Pasar Begog Pontang Serang-Banten

POLRES SERANG – Kegiatan pengaturan lalu lintas di jalur dalam wilayah Polsek Pontang Polres Serang, Polda Banten, dilaksanakan oleh Aipda Gunawan, S.H dan Bripka Haryanto selaku Anggota Polsek Pontang, Senin,(22/01/2024).

Pengaturan lalu lintas di depan Sepanjang Pasar Begog, dilaksanakan pada pukul 06.00 Wib sampai dengan jam 08.00 Wib dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Pasar Begog Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten. Sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, dan penerapan dalam berlalu lintas.

Kegiatan Pengaturan lalu lintas ini merupakan wujud dari program Commander wish Kapolres Serang Bapak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni SILAT GOLOK yang kepanjangan dari Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi artinya polisi atau petugas langsung ke tempat lokasi untuk mengatur lalulintas yang macet akibat dari pedagang maupun pembeli yang membeli kebutuhan pokok di depan pasar Begog Pontang.

Tidak hanya melaksanakan namun Aipda Gunawan, S.H juga menghimbau warga sekitar agar selalu mematuhi peraturan berkendara di jalan raya meskipun tidak ada Polisi yang menjaga. Hal yang demikian merupakan tanggung jawab kita, kita harus saling menjaga dan berhati – hati pada saat berkendara, sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain,” jelas Aipda Gunawan, S.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …