kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Ojek dan sampaikan himbauan kamtibmas

POLRES CILEGON-Polda Banten. Pastikan situasi Kamtibmas Kondusif Kapolsek Purwakarta. IPTU H.IWAN SOFIYAN Bersama anggota Ps.Kanit Propam Bripka Asep Melaksanakan Patroli Dialogis kepada Tukang Ojek Pangkalan dan Warga dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di Pangkalan Ojek Kel.Kotabumi kec.Purwakarta Kota Cilegon.Sabtu.(11-11-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan Patroli Dialogis merupakan menjalin silaturahmi dan Kemitraan supaya situasi selalu terpantau Kondusif.

Patroli Dialogis ini Sebagai saran Komunikasi langsung Pihak Kepolisian dengan Masyarakat baik yang di Perkampungan dan Perkotaan yang menyampaikan Keluhan Langsung Kepada pihak Kepolisian dan pihak Kepolisian juga sebagai sarana Komunikasi dan Himbauan kepada Masyarakat supaya Tidak Mudah Percaya terhadap Berita Hoax Apalagi Menjelang Pemilihan 2024 supaya Masyarakat lebih Cerdas dalam menyampaikan informasi.Ujar. H.iwan Sofiyan selaku Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.

Salam kesempatan Warga Ucapan terimakasih kepada Purwakarta yang selalu Menjaga Situasi Kamtibmas di Lingkungannya dengan Mengadakan Patroli di Perkampungan dan Pelayanan kepada masyarakat Bilaman Masyarakat Membutuhkan Merespont dengan Cepat. Ucap.hamdan warga.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …