Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Giat Monitoring Pengetasan Stunting di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan pemberian santunan kepada anak yang berisiko Stunting di Kabupaten Lebak tahun 2022,yang bertempat di UPT Puskesmas Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung.Selasa (26/7/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lebak,H.Ade Sumardi. SE,Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan.SE.M.Si, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Kapus Mekarsari H.Juanda.SKM.Mkn, Para Kades dan Lurah se-Secamatan Rangkasbitung, Kader PKK dan Pos Yandu se-Kecamatan Rangkasbitung, Team Nakes UPT Puskesmas Mekarsari dan 50 orang tamu undangan ibu serta anak balita.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Hari ini kami bersama Bhabinkamtibmas Desa BRIPKA AK.Nurdin melaksanakan giat menghadiri acara monitoring percepatan pengentasan Stunting di Wilaya Kecamatan Rangkasbitung,Kabupaten Lebak.

” Selain itu kita juga menyampaikan himbauan dan edukasi Kamtibamas kepada para Kades dan Lurah juga warga masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-nasing serta menyampaikan prokes,” tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …