Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Jenguk Anggota Reskrim Polsek Rangkasbitung Yang Sakit

LEBAK – Sebagai bentuk perhatian dan mempererat tali silaturahmi terhadap anggotanya, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah. SH, bersama anggota Polsek Rangkasbitung.

Menjenguk anggota Unit Reskrim Polsek Rangkasbitung BRIGPOL Abdul Hari anggota Unit Reskrim Polsek Rangkasbitung karena sakit,saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Adjidarmo Rangkasbitung.Selasa (09/04/2024).

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH mengatakan.

“Ya, hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung jenguk anggota kita yang sedang sakit, tentunya kegiatan ini salah satu wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi serta kebersamaan antar anggota.

“Kami bersama anggota Polsek Rangkasbitung, mendoakan agar BRIGPOL Abdul Hari, segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Kapolsek Rangkasbitunng juga menambahkan, “Apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi bila ada anggota dan keluarganya yang sakit, kita jenguk dan kita berikan motivasi agar cepat sembuh,” tambahnya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …