Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Usai Apel Pagi Melaksanakan Giat Jum’at Sehat Bersama Personel

LEBAK – Kapolsek Rangkasbitung Polres AKP Pipiph Iwan Hermansyah.SH, mengajak anggota nya main futsal, dilapangan futsal Desa Aweh, Kecamatan kalanganyar.Jumat (19/8/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan stamina dan performa anggota Polsek Rangkasbitung dalam melayani dan melindungi masyarakat serta menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.

“Kegiatan ini rutin setiap Jum’at kita laksanakan namun di hari ini berbeda usai apel pagi kita ajak anggota untuk berolah raga main futsal, untuk menjaga stamina fisik yang selama ini selalu padat dalan kegiatan tugas rutin anggota Polsek Rangkasbitung.

“Disamping itu kegiatan ini sebagai ajang hiburan sekaligus silaturahmi keluarga besar Polsek Rangkasbitung yang selama ini sibuk dan padat kegiatan terutama menjelang HUT RI ke 77,kemarin,” tuturnya.

Selanjutnya Kapolsek Rangkasbitu menambahkan,”Saya, berpesan kepada seluruh personel Polsek Rangkasbitung agar selalu menjaga kesehatan dan rutin untuk melaksanakan oleh raga, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita masing-masing tetap semangat selalu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat jadikan tugas kita sebagai ladang ibadah,” Pesan Kapolsek Rangkaabitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …