Kapolsek Sajira Polres Lebak Pimpin Apel Pengamanan dalam Rangka Kegiatan Aksi Solidaritas Peduli Palestina di Alun-alun Sajira

Lebak ~ Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Apel dan pengamanan Kegiatan Aksi Solidaritas Peduli Palestina di Alun Alun Sajira Kec. Sajira Kab. Lebak, Sabtu (25/11/2023).

Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfu memimpin Apel dalam rangka Pengamanan beserta dan melibatkan personel Polsek Lain yang terkena Sprin dari beberapa polsek yang berada di wilayah hukum Polres Lebak juga gabungan TNI-Polri dari koramil Sajira serta Instansi Terkait Pemerintah dan Satpol PP Kecamatan Sajira.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Baik peserta aksi maupun masyarakat sekitar lokasi Aksi Solidaritas Bela Palestina.

“Pengamanan juga dilakukan di sepanjang jalan yang digunakan konvoi peserta aksi solidaritas. Alhamdulillah aksi berjalan lancar dan kondusif, massa aksi meninggalkan lokasi dengan tertib,” ucap AKP Ade Lutfi.

Kapolsek menambahkan, pihaknya turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta aksi yang ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas. Terutama saat gelaran aksi yang dilaksanakan di kawasan Alun Alun Sajira.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …