Kapolsek Serang Sampaikan Arahan Kapolresta Serkot Polda Banten kepada anggota Saat Pimpin Apel Pagi

POLRESTA SERKOT_ Kapolsek Serang Polresta Serkot Polda Banten pimpin anev (analisa dan evaluasi) di ruang Aula Polsek Serang Jalan Maulana Hasanuddin No 166 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis (08/06).

Kegiatan dihadiri oleh para Kanit Unit dan anggota Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten

Adapun arahan Bapak Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto yang disampaikan kembali oleh Kapolsek Serang Polresta Serkot Kompol Tedy Heru Murtianto :

– Anggota jajaran Polsek Serang Kota Khususnya Polsek Serang agar dapat mendukung Pelaksanaan Program Polisi RW sehingga Program tersebut dapat berjalan secara maksimal dalam rangka memberikan Pelayanan di tingkat RW.

– Untuk Fungsi Propam khusnya di Polsek Serang melalui Kanit Provos untuk identifikasi anggota yang bermasalah dan atau berpotensi menimbulkan masalah.

– Seluruh anggota harus mempedomani dan melaporkan terkait tugas dilapangan (lap. quick wins, lap. Sambang, lap BOS Bhabinkamtibmas).

– Agar anggota Polsek harus hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga keberadaan anggota Polri dapat dirasakan dan dapat membuat rasa aman serta nyaman masyarakat.

– Anggota harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan dapat menyesuaikan dengan perkembangan perubahan culture masyarakat yang menginginkan anggota Polri yang humanis juga dapat mengayomi dan melayani masyarakat.

– Agar Pimpinan yang ada ditingkat Polsek dapat memberikan arahan dan selalu mengingatkan kepada anggota untuk dapat bekerja secara Profesional dan tidak melakukan pelanggaran.

– jalin silaturahmi dengan media baik media online maupun media cetak dalam penguatan media.

Dalam arahannya tersebut, Kapolsek Serang Polresta Serkot Kompol Tedy Heru Murtianto mengajak personel untuk lebih aktif turun kelapangan di tengah-tengah masyarakat dan peta rawan konflik di menjelang pemilu

“Saya mengajak kepada anggota Polsek Serang khususnya bhabinkamtibmas untuk lebih aktif di masyarakat dan petakan rawan konflik menjelang pemilu, serta harus sering aktif sambangi tokoh masyarakat.”ucap Kompol Tedy.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …