Kapolsek Sobang Bersama bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Giat rapat Dalam rangka, BANGKIT INDONESIAKU SEHAT

LEBAK – Kapolsek Sobang Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Brigadir M.Nurbuana,dan anggota Posmil kec.sobang Serda Suni serta di hadiri oleh sekmat kecamatan sobang sdr. Rusli, laksanakan rapat Bersama Kepala puskesmas Sobang sdr.Yosep Bertempat di halaman puskesmas Sobang Kab.Lebak 19 Nov 2022, pukul.13.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi , mengatakan “Benar personil Polsek Sobang Polres Lebak Hari ini melaksanakan Giat Rapat Bersama Kapolsek Sobang dan dengan Kapus kec.sobang di hadiri oleh masing-masing Bidan desa dan Masing-masing kader serta tenaga kesehatan lainya yang di kec.sobang bertempat puskesmas Sobang diKampung Sindanglaya Kec.sobang Lebak.

Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi menambahkan, melaksanakan Giat rapat tentang Indonesia bangkit guna mendukung bidang kesehatan yang ada di kecamatan Sobang dan menghimbau pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih agar masyarakat bisa hidup sehat dan Edukasi Kamtibmas senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” imbuh Kapolsek Sobang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …