Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Pimpin Apel Senin Pagi Sampaikan Arahan Pimpinan Ke Personil

 

Polres Serang – Dalam memulai kegiatan rutin pelayanan Kepolisian di Polsek Tirtayasa, Kapolsek Tirtayasa pimpin giat apel pagi hari Senin serta sampaikan arahan serta informasi untuk dilaksanakan seluruh personil .Senin (26/02/2024).

Pelaksanaan apel pagi ini diikuti oleh personel Polsek Tirtayasa untuk penyampaian arahan dan informasi tentang pelaksanaan kegiatan masyarakat , oleh sebab itu saya minta personil menyiapkan diri untuk pelaksanan kegiatan apabila di minta bantuan.

Saat ini kita masih di bebankan tentang kegiatan untuk meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri oleh karena itu kami berharap personil dapat monitor kegiatan , selain itu kita juga harus tetap dapat mendekatkan dan bersatu dengan masyarakat karena itu kita harus monitor situasi yang berkembang dan laporkan ke saya apabila ada permasalahan kalau ada info atau permasalah agar dapat kita ambil langkah selain itu menyampaikan kepada personil untuk selalu mempunyai inovasi dalam melaksanakan tugas nya di lapangan dan monitoring kegiatan masyarakat , saya meminta tetap jaga kesehatan karenakan banyak nya kegiatan yang harus di laksanakan,ucap IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …