Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Hadiri Pelaksanaan Sinkronisasi Dan Pengecekan Hasil Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat PPK Kec. Curugbitung

Guna memastikan persamaan hasil rekapan perhitungan manual dan direkap perolehan hasil suara DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kab/Kota, DPD RI dan Presiden serta Wakil Presiden, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Beserta Anggota Hadiri Pelaksanaan tersebut di aula kantor kecamatan Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Minggu (25/02/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Sdr. Asep Agus Sofyan, S.STP,.M.A (Sekmat Curugbitung), AKP Hendro Bahar, S.H (Kapolsek Curugbitung), Kapten Inf. Ahmad Yani (Danramil Maja-Curugbitung), Sdr. Adikyana (Ketua PPK Kec. Curugbitung) beserta anggota, Sdr. Sanusi (Ketua Panwascam Kec. Curugbitung) beserta anggota dan PKD Se-Kecamatan Curugbitung, KPPS Se-Kecamatan Curugbitung, Saksi Partai Capres, Saksi Partai Caleg dan Saksi DPD RI.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini saya beserta Kanit Binmas dan anggota lainnya melaksanakan sinkronisasi dan pengecekan hasil pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara pemilu tahun 2024 tingkat PPK di aulan Kantor Kec. Curugbitung.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “pelaksanaan sinkronisasi dan pengecekan hasil pleno terbuka tingkat ppk tersebut bertujuan untuk memastikan dan menyamakan hasil rekapan penghitungan manual dan si rekap perolehan hasil suara DPR RI, DPR Prov, DPRD Kab/Kota, DPD RI, Capres dan Cawapres.” Jelas Hendro.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan sinkronisasi berjalan damai dan kondusif, dan semoga hasil yang telah di hitung secara manual dan melalui si rekap dapat sinkron sehingga tidak adanya selisih suara yang dapat membuat mengulang pekerjaan yang telah selesai dan juga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …