Karyawan Warung Pojok Di Tusuk sejata Tajam oleh Orang Tak Di Kenal

Tangerang, Karyawan Warung pojok milik Mamih Nur Aini di tusuk Pisau belati sekitar pukul 22:30 Wib oleh orang tak kenal di Room No 1 Warung pojok Kp/Kel. Bunder Rt. 12/03 Kec. Cikupa Kab. Tangerang, selasa (10/10/23).

Bersarkan keterangan saksi, Pelaku meminta 2  botol Bir kepada Mamih NUR, kemudian diberikan 2 Botol Bir oleh Mamih NUR.

Tidak lama kemudian sekitar 15 menit kemudian Pelaku meminta minuman kembali, namun Mami, Namun karena mami NUR menghubungi LONENG selaku pemilik warung

Pelaku kemudian ngamuk-ngamuk dan kemudian  sempat merusak pintu ruangan serta menyuruh para pengunjung untuk bubar, hingga secara tiba-tiba Pelaku masuk kedalam Room 1 dan kemudian mengeluarkan sebilah senjata tajam jenis belati dari pinggingnya,” Terang mamih.

Mamih lebih jauh menjelaskan. Pelaku kemudian ngamuk-ngamuk dan kemudian  sempat merusak pintu ruangan serta menyuruh para pengunjung untuk bubar, hingga secara tiba-tiba Pelaku masuk kedalam Room 1 dan kemudian mengeluarkan sebilah senjata tajam jenis belati dari pinggingnya dan menusukan ke dada kiri atas sebelah kanan VICKY APIP WIRANA,” Ungkap mami

Setelah itu Pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor bersama 1 orang temannya. Selanjutnya Korban yang luka langsung dibawa ke RS. ANNISA Cibodas Jatiuwung untuk mendapatkan pertolongan.

Korban saat ini dirawat di RS. Annisa Cibodas Jatiuwung Kamar  ICU Ruang Paru-Paru.

Piket Reskrim Tim 3 Polsek Cikupa olah TKP di warung pojok milik msmi Nur Aini.

Pelaku di duga 2 orang peraeakan kulit hitam kurus. Hingga saat ini belum ada Laporan resmi dari Pihak korban/lainnya ke Polsek Cikupa.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …