Bhakti Pada Masyarakat, Satbrimob Donorkan Darah Untuk Kebutuhan PMI Kab. Lebak

Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten Batalyon C Pelopor, mendonorkan darahnya untuk membantu kebutuhan darah dari Unit Donor Darah (UDD) PMI Kab. Lebak yang dilaksanakan di ruang kelas MAN 2 Lebak pada Rabu (11/10).
Kegaiatan tersebut diikuti oleh personel Satbrimob Polda Banten Batalyon C Pelopor sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan sebagai bakti pada masyarakat Satbrimob ikut Donor Darah. “Dalam kegiatan tersebut sejumlah personil Brimob melakukan donor darah untuk membantu UDD PMI Kab. Lebak dalam mengantisipasi kekurangan stok darah dan memaksimalkan ketersediaan darah serta sebagai bentuk bakti kami pada Masyarakat,” kata Dede Rojudin

Diakhir, Dede Rojudin berharap kepada organisasi maupun individu l. “Kami memahami kebutuhan masyarakat akan kantong darah masih tinggi, ini terbukti dengan seringnya permintaan langsung oleh warga kepada kami terkait kebutuhan darah. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu UDD PMI Kab. Lebak dan warga yang membutuhkan,” tutup Dede Rojudin.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …